Jumat, 23 Desember 2011

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Melihat Roh Halus?


Kalau melihat hantu?gimana dong??

Saya menyadari bahwa pertanyaan ini ditanyakan banyak di Internet tetapi tanggapan sering tidak menganggapnya serius.
No one has a definitive answer to this question but here are some practical suggestions. Tidak seorang pun memiliki jawaban pasti untuk pertanyaan ini tapi di sini adalah beberapa saran praktis. First be aware the brain often plays tricks on us but if you really feel you have seen a ghost consider the following. Pertama-tama sadarilah otak sering memainkan trik pada kita tetapi jika Anda benar-benar merasa Anda telah melihat hantu pertimbangkan hal berikut. Avoid fear to the degree you can. Hindari takut untuk gelar yang Anda bisa. Fear tends to attract negative energy. Ketakutan cenderung untuk menarik energi negatif. Also step back objectively and understand that spirits cannot harm you. Juga melangkah mundur secara obyektif dan memahami bahwa roh-roh tidak dapat membahayakan Anda.

If you are a child go to an adult you trust immediately and tell them. Jika Anda seorang anak pergi ke orang dewasa yang kamu percaya segera dan memberitahu mereka. If you see the ghost again tell the ghost to leave you alone—you can also state you cannot help them—then go to an adult. Jika Anda melihat hantu hantu lagi memberitahu untuk meninggalkan Anda sendiri-Anda juga dapat menyatakan Anda tidak dapat membantu mereka-kemudian pergi ke dewasa. If the encounters persist ignore them, put them out of your mind, and don't talk to them again and they will most likely move on. Jika pertemuan tetap mengabaikan mereka, menempatkan mereka keluar dari pikiran Anda, dan jangan berbicara dengan mereka lagi dan mereka kemungkinan besar akan pindah. If they don't, again ask an adult for help. Jika mereka tidak, lagi meminta bantuan orang dewasa.

For adults the most effective thing to do is stay put so they know you are not afraid and then ask the spirit very firmly, “What do you want?” Or you can ask, “How can I help you?” This in a sense puts them on a level playing field with you. Untuk orang dewasa yang paling efektif untuk dilakukan adalah tetap tinggal sehingga mereka tahu Anda tidak takut dan kemudian meminta semangat yang sangat tegas, "Apa yang kau inginkan?" Atau Anda bisa bertanya, "Bagaimana saya bisa membantu Anda?" Ini dalam arti menempatkan mereka pada tingkat lapangan bermain dengan Anda. If you acknowledge them, treat them with respect, and show no fear this gives you the power. Jika Anda mengakui mereka, memperlakukan mereka dengan hormat, dan tidak menunjukkan rasa takut ini memberi Anda kekuatan.

Often spirits just want to be acknowledged. Seringkali roh hanya ingin diakui. If the spirit stays around you have two main options, the first is to build a relationship with them. Jika semangat tetap sekitar Anda memiliki dua pilihan utama, yang pertama adalah untuk membangun hubungan dengan mereka. I have known people that have lived with ghosts for years. Saya mengenal orang yang hidup dengan hantu selama bertahun-tahun. They in a sense become apart of the family. Mereka dalam arti menjadi terpisah dari keluarga. You can talk to them, reason with them, set guidelines they must follow and most when treated with respect will follow your wishes. Anda dapat berbicara dengan mereka, alasan dengan mereka, menetapkan pedoman mereka harus mengikuti dan paling ketika diperlakukan dengan hormat akan mengikuti keinginan Anda.

Your second option is to tell them to move on and then ignore them, bless your house or have it blessed, or have it smudged, etc. Note: this advice is for an Intelligent haunting—if you have a Residual haunting it is best to just ignore the activity. Pilihan kedua Anda adalah untuk memberitahu mereka untuk bergerak dan kemudian mengabaikan mereka, memberkati rumah Anda atau telah diberkati, atau memilikinya kotor, dll Catatan: nasihat ini adalah untuk sebuah Cerdas menghantui-jika Anda memiliki menghantui Residual yang terbaik untuk hanya mengabaikan aktivitas. They are not aware of you so why worry. Mereka tidak sadar Anda jadi kenapa khawatir.

The idea of talking to spirits I am sure seems odd. Ide berbicara kepada roh saya yakin aneh. But keep this in mind if you are not comfortable with this concept. Tapi ingatlah hal ini jika Anda tidak nyaman dengan konsep ini. For many years, people have done exactly this and it has worked for them—so it could work for you. Selama bertahun-tahun, orang telah melakukan persis ini dan itu telah bekerja untuk mereka-sehingga bisa bekerja untuk Anda. Some feel to communicate with ghosts you need to communicate not with your voice but with your emotions because they communicate with their emotions. Beberapa merasa untuk berkomunikasi dengan hantu Anda perlu berkomunikasi tidak dengan suara Anda, tetapi dengan emosi Anda karena mereka berkomunikasi dengan emosi mereka. I will write about this method in a future post. Aku akan menulis tentang metode ini di posting masa depan.

Terima Kasih sudah membaca artikel saya^^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...