Jumat, 23 Desember 2011

Kucing Bisa Melihat Hantu?Roh Halus?

Benarkah itu?

Ini adalah beberapa pendapat tentang hal ini:


Saya percaya pada hantu, dan saya yakin saya bisa "merasa" atau melihat hantu. Apartemen saya saat ini memiliki NO hantu - percaya padaku, aku tahu lol.Kucing saya masih menatap barang-barang, dan mengejar hal-hal, meskipun aku yakin itu bukan supranatural.
Bisakah kucing dan anjing "rasa" hantu - mungkin, tapi kucing memiliki visi luar biasa dan dapat melihat hal-hal kecil, juga. Jadi bahkan jika mereka dapat, dan mereka mengejar sesuatu, itu tidak berarti itu hantu.

Kucing memiliki indera yang lebih baik daripada kita. Mereka memiliki visi yang sangat baik malam kita hanya bisa mimpi, mereka memiliki rasa yang lebih baik dari bau dan kisaran suara yang mereka dengar lebih yang kita lakukan.Jadi jika Anda kadang-kadang kucing berperilaku seolah-olah dia 'merasa' sesuatu yang Anda tidak - itu mungkin tidak.

Namun, mereka bisa melihat orang mati, hantu, malaikat atau orang asing (dari jenis yang ekstra-terestrial)? Berikut adalah pertanyaan lain yang menarik, jika mereka melihat orang mati, akan mereka tahu dia sudah mati?Apakah kucing memiliki pemahaman tentang apa itu kematian atau apa malaikat?

Saya hanya dapat mengatakan bahwa karena saya tidak benar-benar percaya orang mati mengunjungi kami, aku ragu apakah kucing atau hewan lain dengan indera jauh lebih baik dari kami berdua bisa melihat sesuatu yang tidak ada.

Setelah semua, itu tidak sulit untuk meniru indera kucing dengan mikrofon sangat sensitif, kamera dan bahan kimia yang merespon samar bau, dan untuk yang terbaik dari hal itu menggunakan peralatan khusus pengetahuan saya, pemburu hantu "'seperti belum untuk menangkap hantu atau fenomena supernatural lainnya.

Berikut adalah beberapa pengalaman saya yang dapat dengan mudah ditafsirkan sebagai kucing / kegiatan hantu:
- Kucing saya sering tiba-tiba menjadi waspada dan tampak terfokus pada sesuatu yang tak terlihat. Tapi salah satu kucing saya memiliki bug berburu meong khusus sukarela yang membagikan rahasia kecilnya. Hal ini memungkinkan saya untuk mengidentifikasi kucing banyak "penampakan hantu" sebagai dipicu oleh dengungan nyamuk atau gerakan menit dari laba-laba, kadang-kadang satu di ruangan lain.
- Kadang-kadang kucing saya akan masuk ke dalam, tiba-tiba niat menatap-down dengan satu titik tertentu di langit-langit. Dan kadang-kadang mereka akan terus kembali ke tempat itu selama berhari-hari untuk silau pada itu.  Tidak peduli seberapa dekat dan seberapa sering saya memeriksa tempat aku bisa melihat apa-apa dan mendengar apa-apa. Tapi saya telah belajar bahwa jika mereka mulai melakukan kali ini untuk menempatkan perangkap tikus di loteng atau call control rayap.
Ketika saya tinggal di San Francisco, kucing saya kadang-kadang akan bermunculan dari tidur nyenyak, lengkungan punggung mereka, isapan ekor mereka, menjadi gelisah, dan bertindak seolah-olah mereka membela diri terhadap beberapa penyerang yang tak terlihat beberapa kali pertama ini terjadi saya. serius pikir mungkin ada penyusup di dalam rumah.  Tapi aku segera menemukan bahwa setiap kali ini terjadi gempa akan mengikutinya. Kucing-kucing bisa merasakan apa yang terjadi pada setidaknya satu menit sebelum aku bisa. Itu adalah perilaku yang berbeda seperti yang saya belajar untuk menggunakannya sebagai sistem peringatan dini saya.  Kadang-kadang aku bisa merasakan getaran yang diikuti. More often I felt nothing. Lebih sering aku merasakan apa-apa.  Setiap kali saya melihat mereka melakukan ini tanpa merasakan apa-apa diriku Aku akan memeriksa waktu dan melihat laporan gempa hari berikutnya. Tanpa gagal, itu akan menunjukkan aktivitas seismik pada saat aku mencatat. 


Aku akan melaporkan kembali dengan vonis terakhir saya pada hari seseorang datang dengan bukti tak terbantahkan bahwa hal-hal seperti berjalan di antara kita.  Sementara itu, aku sangat puas memikirkan kucing (dan semua hewan) sebagai makhluk ajaib misterius bahkan tanpa kekuatan paranormal, hanya karena cara mereka dibangun. Bagi saya, itu hampir lebih menakjubkan.

Yang mengatakan, aku sayang merujuk imajiner teman bermain kucing saya ', musuh tak terlihat dan tak terlihat mangsa sebagai "hantu", dan bahkan menganggap mereka seperti itu karena itu menyenangkan.  Jadi jika dihitung dalam definisi Anda tentang hantu, mencakar semua ocehan di atas saya dan mengubah jawaban saya untuk "ya".

Terima Kasih sudah membaca artikel saya^^

3 komentar:

A Engguh mengatakan...

komentator pertama datang, blognya serem juga sob....jangan lupa mampir ke blog ane ya : www.teguhashax.blogspot.com

Ryooka mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gamepay mengatakan...

Kucing ane juga begitu gan

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...