Selasa, 13 Desember 2011

Apakah Rumah Anda Berhantu? Ayo Lawan Dia!


Hantu memang tinggal dimana saja yang ia sukai. Di rumah kosong, di jembatan, di taman, di tempat gelap, di jalanan, bahkan di bawah kolong tempat tidur, meja, dan kursi. Lebih parahnya lagi, hantu di masa kini juga senang jalan-jalan di mall. Hantu di jaman sekarang, sangat berbeda dengan hantu pada jaman dulu. Hantu saat ini, lebih cantik dan seksi.

Bagaimanakah keadaan rumah anda? Adakah hantu yang menghuni di sana? Coba anda periksa dan perhatikan baik-baik di setiap sudut rumah dan ruangan anda. Pernahkah tiba-tiba saja, anda merasa griming-griming? Rasanya seperti ada sesuatu yang menatap anda atau pun terasa ada angin yang bertiup dingin-dingin agak aneh. Terkadang ada sekelebat bayangan, di belakang anda.

Bila anda  merasakan adanya kejanggalan itu, maka rumah anda termasuk rumah berhantu. Hantu juga terdiri dari beberapa kategori, yaitu hantu baik hati, hantu nakal, hantu iseng, dan hantu jahat yang meneror setiap orang. bersyukurlah bila anda bertemu hantu yang baik hatinya. Ia dapat menjadi teman dan terkadang membantu kita tanpa kita ketahui. Hantu nakal adalah hantu yang senang menyembunyikan barang-barang milik kita. Bila tiba-tiba barang anda tak ada di tempat dan tiba-tiba ada setelah di cari kesana- kemari, maka itu ulah hantu nakal. Hantu iseng adalah hantu yang terkadang nampak tidak menakutkan tetapi kadang-kadang ia menakuti orang. Hantu jahat adalah hantu yang selalu mengganggu dan menakuti semua orang bahkan membahayakan orang.

Jadi, hantu yang mana yang pernah mengganggu anda? Pada intinya, bila hantu sering menampakkan dirinya kepada kita sebenarnya ia punya maksud dan tujuan. Hantu tersebut sedang membutuhkan pertolongan kita (baik berupa doa mau pun bantuan lain). Sayangnya kita sudah keburu takut dan tidak tahu apa yang ia mau.

Ada beberapa cara dan tip, bila rumah anda penuh dengan hantu. Caranya: Berdoalah sebanyak mungkin dan mencoba berkomunikasi dengan hantu tentang apa yang menjadi kemauannya (berunding). Pasang genta angin untuk mengusir energi negativ/ energi jahat. Sesering mungkin membunyikan musik yang hingar-bingar sebab getaran pada musik memiliki kekuatan dan energi yang baik untuk menyingkirkan energi negativ pada hantu. Memasang sapu lidi di atas pintu depan rumah, merupakan penangkal hantu menurut kepercayaan orang jaman dulu.

Bila hantu-hantu itu masih bergentayangan mengganggu anda, maka anda harus segera meminta tolong pada orang yang memiliki keahlian dalam mengusir hantu. Lebih tepatnya lagi, segera tinggalkan rumah anda dan bila ada rejeki beli rumah baru. Tapi awas, teliti punya teliti, jangan sampai rumah baru anda di huni oleh hantu juga. Ataupun hantu di rumah lama anda ikut menempati rumah baru anda. Selamat berjuang melawan hantu!.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...