Senin, 12 Desember 2011

Melihat Hantu


Melihat hantu
adalah proses yang sederhana, seperti berkomunikasi dengan mereka. Itu tidak mengambil sedikit kepekaan terhadap lingkungan Anda, tetapi jika Anda bersedia untuk melakukan pekerjaan itu, Anda akan mendapatkan hasil yang baik. Banyak bertanya-tanya bagaimana menemukan hantu, setelah mereka belajar untuk melihat mereka, tapi ini adalah titik yang jarang menjadi penting sekali keterampilan dasar dipelajari. Hantu dan entitas mengelilingi kita setiap saat. Ini adalah tempat langka yang tidak pernah ada aktivitas di dalamnya alam ini! Secara umum tempat terbaik untuk mulai mencari hantu bukan rumah hantu atau istana, tapi rumah Anda sendiri! Yang jauh lebih nyaman bagi sebagian besar dari kita.
Untuk memulai proses ini dengan cara yang aman dan santai, kami akan memecahnya menjadi tiga bagian. Pertama kita akan ingin untuk melindungi, untuk kenyamanan dan keamanan, kedua kami akan memperkenalkan metode dasar melihat hantu, dan ketiga, teknik yang digunakan untuk berkomunikasi dengan mereka akan dieksplorasi.
Cari ruangan dimana Anda, atau Anda dan teman Anda jika Anda mau, bisa duduk nyaman dan rileks. Ambil beberapa menit untuk menjernihkan pikiran Anda, tapi tetap mata Anda terbuka. Menggelapkan ruangan, tapi setidaknya meninggalkan sumber cahaya yang kecil, karena akan membuatnya lebih mudah untuk menentukan apa yang Anda cari di dalam hubungan ke kamar.
Perisai: Bayangkan telur berbentuk bola di sekitar Anda. Terus dalam pikiran Anda gagasan, konsep, perisai ini menjaga Anda aman dari semua energi mengganggu yang mungkin hadir. Anda merasa aman dalam melindungi, akan melindungi Anda dari bahaya.
Memelihara bidang ini selama beberapa menit, ini akan memungkinkan untuk memiliki cukup kekuatan untuk terakhir jika perhatian Anda keringanan, yang mungkin akan beberapa kali Anda melihat hantu!
Melihat hantu: Ada beberapa teknik yang dapat digunakan untuk merasakan dan melihat hantu, menggunakan semua yang bekerja untuk Anda, atau menjadi kreatif dan menciptakan teknik Anda sendiri karena Anda maju. Teknik-teknik dasar akan membiarkan hampir semua orang melihat hantu dalam sepuluh sampai lima belas menit. Saya sarankan Anda mulai di sini dan percobaan yang Anda memperbaiki.
Tahan pikiran Anda sebagai bebas dari pikiran mungkin. Biarkan mata Anda untuk defocus dan tubuh Anda untuk rileks. Lambat gerakan mata Anda dan memindai ruangan dengan menggerakkan kepala Anda. Setelah beberapa saat Anda akan melihat bagian bidang visual Anda bahwa Anda biasanya mengabaikan, hal yang halus yang selalu mereka. Ketika Anda memperhatikan gerakan, kilatan cahaya atau warna, atau bahkan, Äúsense, AU kehadiran, mata Anda tetap santai.
Atau Anda bisa, Äúsee, AU sebagian besar hal yang sama dengan mata tertutup! Hal ini mungkin karena kemampuan untuk melihat hantu bukanlah proses visual tapi satu yang tumpang tindih bidang visual dalam otak. Tampaknya visual, tapi itu hanya karena jalan pikiran menafsirkan data.
Tutup mata Anda dan membuat pikiran Anda sejelas mungkin. Fokuskan perhatian Anda di depan Anda, sama seperti jika Anda melihat dengan mata fisik Anda. Hal ini membantu kebanyakan orang berkonsentrasi, karena merupakan bagian dari pola normal berfungsi. Setelah beberapa saat Anda mungkin akan melihat gerakan di ruang di sekitar Anda. Hal ini tidak jarang dapat merasakan ruangan dan orang-orang di dalamnya, dengan cara yang membuat gambar hantu di pikiran Anda.
Dengan menggerakkan kepala perlahan dari sisi ke sisi Anda akan dapat merasakan apa-apa di ruang yang masih memegang juga. Pengalaman akan menunjukkan bahwa gerakan merupakan bagian dari pengertian dasar. Baik dalam apa yang Anda cari pada atau dalam diri Anda sendiri.
Dengan sedikit latihan dengan salah satu atau kedua metode Anda akan mulai melihat bentuk-bentuk bergerak melalui ruang yang Anda lihat. Beberapa akan mengabaikan Anda tidak peduli apa yang Anda lakukan, tapi banyak mengambil perhatian Anda sebagai tanda bahwa mereka harus mencoba untuk berinteraksi dengan Anda! Jika Anda merespons dengan baik dan cara yang lembut, Anda akan menemukan bahwa Anda bisa membuka komunikasi dengan beberapa dari mereka.
Berkomunikasi dengan hantu: Hantu sering akan mencoba untuk berkomunikasi dalam beberapa cara, mereka akan sikap, kata-kata mulut, kata-kata dengan menggunakan suara yang dihasilkan ambien dan berkomunikasi pada tingkat telepati. Dengan memperhatikan apa yang mereka lakukan dan katakan Anda sering bisa mendapatkan gambar yang sangat jelas tentang apa yang mereka ingin memberitahu Anda. Tidak dibutuhkan keahlian khusus, menjadi lebih seperti berbicara dengan seorang anak kecil yang tidak berbicara, tetapi akan mengatur untuk membuat kebutuhan mereka tanpa diketahui, dibandingkan dengan kemampuan supranatural.
Jika Anda terus pikiran Anda sangat jelas, Anda akan dapat mengambil kesan bahwa hantu atau badan sedang mencoba untuk mengirimkan Anda. Ingat bahwa meskipun beberapa entitas akan mencoba untuk menakut-nakuti Anda, mereka tidak memiliki kekuasaan yang sesungguhnya atas Anda. Bahkan Anda jauh lebih kuat, memiliki tubuh untuk menghasilkan energi yang berguna untuk melakukan tugas di tangan, serta memiliki kemampuan untuk menggunakan energi lingkungan seperti yang mereka lakukan. Don, t biarkan mereka mengintimidasi Anda. Ini adalah alasan utama untuk terlindung dengan baik di awal petualangan ini. Bukan untuk perlindungan, seperti yang Anda terutama menang, t membutuhkannya, tapi untuk mencegah rasa takut dari pikiran Anda masuk.
Kebanyakan hantu memiliki pesan sederhana yang mereka inginkan untuk berbagi. Mereka tidak memiliki, secara umum, kompleksitas yang kita lihat pada orang yang hidup.
Untuk mengirim pesan bahwa mereka dapat mengerti, hanya terus konsep, kesan, Anda ingin mereka untuk menerima, dalam pikiran Anda. Memberikan kesan yang jelas dan terarah, kemungkinan besar mereka akan datang untuk memahami Anda hanya dalam beberapa saat!
Beberapa kata-kata peringatan sebelum Anda mulai. Seperti dingin tawaran gratis tersebar dari mulut ke mulut di internet, sehingga untuk akan firman usaha Anda bisa melewati ke hantu yang ingin berbicara dengan seseorang. Setelah beberapa hari latihan teratur berkomunikasi dengan hantu, ratusan atau bahkan ribuan mungkin muncul, semua bersaing untuk perhatian Anda!
Hal ini bisa tampak besar pada awalnya, untuk sedikitnya! Ingat juga, bahwa Anda bisa melindungi orang atau rumah untuk menjaga mereka, bahkan kamar khusus dalam rumah Anda, seperti kamar mandi, atau Anda dapat mengabaikannya.
Jika Anda kembali menjadi membosankan, dengan tidak berbicara kepada mereka, mereka dengan cepat akan mencari hiburan di tempat lain! Beri mereka perhatian tidak selama seminggu dan semua tapi yang paling berdedikasi akan hilang.
Anda sering dapat pergi dengan berbicara dengan satu atau dua tanpa menarik orang banyak yang besar, tetapi lebih dari itu dapat menghubungi lebih dari mereka untuk lokasi Anda dari yang Anda inginkan!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...